21 November 2009

Sabtu Seru

Baru saja aku officially menamatkan seluruh tetralogi laskar pelangi. Andrea telah membuatku bangga akan bahasa Indonesia. Karyanya merupakan salah satu favorit yang cukup kuat tertancap di hatiku. Gilaaaa lucu bangeet nget nget...aku sampai lupa diri waktu di bus. Aku terkikik-kikik mirip orang gila pas kumat.

Selain Maryamah Karpov, sebuah pelem Korea, Love Story in Harvard, telah kutamatkan dengan sukses kemarin jumat. Saya menyukai ending film ini. Film ini tentang kisah cinta dua orang pengacara lulusan Harvard pada seorang dokter berhati mulia yang juga ex-Harvard. Ending yang paling menarik yaitu ketika persidangan dimenangkan dengan taktik yang sangat pintar.

Sempat pula berbincang dengan kawan-kawan di small group ples Ci Maria. I am humbled by all of you, for you all have taught me something, your life have pointed me to the Great God that we worship and that He exists and that He is good. Thank you temans. Aku tak jemu-jemu berdoa agar di perkerjaanku ini karakterku dapat bertumbuh, oh Tuhan jangan aku luput. Bermurah hatilah padaku dan bersabarlah terhadap aku. Kau tahu...Tuhan itu sanggup...lebih sanggup...lebih berdaulat..jauh melebihi yang pernah kau kira. Jangan terlalu banyak menuntut untuk tahu arah ke depan...percayalah pada Tuhanmu...Dia itu tahu akan bawa kamu kemana. Jalani hari satu demi satu...sehari demi sehari...jangan terlalu cepat dan jangan terlalu menuntut kesempurnaan. Kedewasaan itu perlu waktu dan kesabaran, dia akan tiba pada saatnya.

No comments: