12 January 2009

Refleksi

Apakah saya sudah mengenal Tuhan saya?
Apakah dengan melihat hidup saya orang-orang dapat mengatakan, yes Lilis knows Her God?
Apakah hidup saya sudah mencerminkan apa dan siapa yang saya percaya?
Apakah dengan semua buku yang saya baca sudah membawa saya kepada pengenalan lebih dalam akan Tuhan?
Atau apakah saya malah bergantung pada kepintaran atau bijaksana saya?
Apakah saya hanya semata-mata percaya dan ketika tekanan datang dengan mudahnya melepas iman saya padaNya?
Apakah benar Yesus sudah menjadi Tuhan dalam hidup saya?
Apakah Dia yang pegang kendali atau saya tuntut kembali?
Apakah saya sudah dapat melihat dan meyakini, bahwa saya benar-benar butuh Yesus?

Saya ini orang bodoh, bodoh! Saya gagal, Tuhan! Saya telah gagal! Tolong saya. Saya mau berkomitmen, ini hidup saya buat Tuhan. Let Thy will be done in my life. Let Thy will be done. If I am still on the stirring wheel, Here! take it back. Mereka yang percaya akan namaMu akan menjadi kuat. Mereka yang percaya akan namaMu akan menjadi berani, berani bagiMu.

No comments: