07 December 2009

Rasanya...

Merasa kecil. Tidak berdaya. Mudah dibully. Stress. Tidak punya pengalaman. Terlalu idealis. Tidak punya skills. Merasa sangat inadequate. Merasa kurang cakep. Kurang dewasa. Penampilan tidak ada apa2nya. Gak suka clubbing and drinking. Merasa bodoh dan takut. Merasa mudah diperalat, dipersuade, dibodoh2in. Merasa arrrrrrrrrrgggghhhhhh. Gua udah in the bridge of surviving di kerjaan ini. Relationship gua dengan bos makin jauh, makin takut sama dia, makin gak bisa enjoy kerjaan. Selalu blackmailing me emotionally. Intinya gua capek kerja disini. Semua orang di kantor juga capek ngerjain tugas bos. Sekretaris mau quit. Gua juga mulai berpikir. Gua gak mungkin belajar semua skills diatas dalam waktu singkat. Gua bukan pemberani. Gua takut. Sekalipun gua udah gede, tapi gua tetep takut mungkin banyak kalah ama adik2 di gereja. Mereka secara tampang, kepribadian, tingkah laku lebih dewasa.

Rasanya untuk tidak melihat penampilan luar, itu susah. Untuk tetap tegar itu susah. Untuk tetap bersabar itu susah. Untuk tetep liat Tuhan itu susah. susah susah susah...

No comments: