23 August 2009

Doa menyambut pergantian umur

Tuhan, saya rindu untuk mengalami kasih karuniaMu lebih dalam lagi dalam hidup saya.
Saya rindu untuk lebih mengasihi adik saya dan lebih bersabar terhadap dia.
Setelah Engkau memberkati saya dengan sukacita yang penuh, saya rindu Tuhan Engkau pakai saya untuk menjangkau orang2 di sekitar saya, keluarga, teman dan orang kantor. Saya rindu memakai semua talenta yang engkau berikan pada saya bagi kemuliaanMu. Hanya satu saya minta, saya minta agar saya dapat mengalami mukjizatMu setiap hari, hal-hal kecil Tuhan, agar jangan luput dari mata saya untuk melihat betapa besar Anugrah Tuhan bagi saya, agar jangan luput dari mulut saya untuk mengucap syukur dan tidak pernah menganggap saya layak mendapat semua berkat-berkat ini. Agar saya jangan menjadi buta oleh nikmat dunia dan menjual diri saya kepadanya. Agar saya jangan putus asa berdoa, senantiasa bersandar pada Tuhan dan bukan pada diri saya. Agar saya dapat menikmati waktu istirahat saya.
Agar saya tidak mudah tersinggung, supaya beban-beban hidup saya berkurang.

Tuhan, saya tidak tahu jalan hidup saya atau umur panjang saya. Tapi saya rindu menjalani hari tiap hari bersama Tuhan saja dan belajar take one day at a time. Saya tidak bisa jalan sendiri, Thou my only strength and refuge. Thank you for you many blessings already these twenty three years of Lilis' life. Thank you deeply for forgiving all my sins and accepted me as who I am. You make me somebody.

Let Thy Word be true in my life, let it become an irresistible reality in my life that attracts people to You.

These my humble plea, Lord. Amen.

No comments: