01 March 2009

Terima Kasih

Tuhan, terima kasih untuk segala hal yang telah Kau berikan
terima kasih untuk segala hal yang telah Kau ambil dariku.

Terima kasih telah menjanjikan kebaikan dan kasih yang akan mengikuti aku sepanjang hidupku.
Terima kasih telah menjadi gembalaku yang setia dan tidak akan pernah meninggalkan aku, seumur hidupku.
Terima kasih telah mengampuni segala dosa-dosaku, baik yang sengaja maupun yang tidak.
Terima kasih telah mengirimkan anakMu dari sorga untuk mati bagi aku
Terima kasih telah memilih aku bahkan sebelum dunia dijadikan, untuk menikmati anugrahMu
Terima kasih telah bersabar terhadap aku sekalipun aku kurang iman, lebih suka menghakimi daripada mengasihi
Terima kasih untuk kesusahan yang boleh ada, agar aku dapat mengikuti jejak derita Tuhanku.

Biarlah semuanya Engkau pakai, demi kemuliaanMu.

No comments: