23 July 2009

Berat

Saya betul2 merasa berat. Kayaknya memikul beban yang berat. Semua orang kasih kerjaan ke saya. No wonder saya stress. Semua orang expectationnya tinggi ya. Bukannya saya gak mau kerja atau malas kerja. Saya kerja keras untuk get semuanya out. Tapi apa...semuanya itu gak ada habis2nya. Kalian yah...kalian kira saya tidak bisa resign?

Kalian pikir kalian bisa abuse saya? Nanti kalau saya resign baru tahu rasa yah!

Saya akan tertawa sekeras2nya...

Tuhan berikan saya hikmat untuk handle situasi seperti ini. Saya kalo terus begini bakal balik depresi lagi Tuhan. Saya bisa ngerasain beban berat. Berikan saya telinga yang kebal kata2 dan punya tekad untuk katakan kepada orang lain apa yang memang menjadi tugasnya dan apa yang memang menjadi tugas saya saya kerjakan. Tapi saya berasa seperti budak yang disuruh2 dan gak boleh nolak. Tuhan, aduh si Mr. M pengen saya tonjok, Tuhan! Mentang2 cowok. Mentang2 lebih tua, sok kegantengan lagi!!! Mentang2 manager. Saya gak tahan, Tuhan.

si Mr K. oke sih. Cuma dia itu demanding bgt!!! Aduh, pengen saya acak2 mejanya.

si Ms. Y. Tuhan dia itu kasian juga, cuma pahit bgt orangnya. Tolong dia Tuhan.

si Ms. R. Tuhan dia itu tukang gosip, tahu semua masalah orang. Biar saya gak terlalu bnyk terpengaruh ama omongan dia.

Tuhan, tolong Tuhan...saya berbeban beraaaat.

No comments: